10 Arti SMS Cowok Untuk Cewek

10 Arti SMS Cowok Untuk Cewek (sukmagie blog) - Pernakah kalian terutama yang cewek menerima pesan sms dari seorang pria yang isinya bisa dikatakan sok perhatian? ataukah hanya sekedar "udah makan blum?" Ataukah munkin hanya cuma ":)" tanpa ada lagi kata lainnya? 

Kalian para cewek sangat patut untuk memperhatikan gejala seperti ini. Jangan sampai kalian para cewek jadi ke GR an sediri, "Jangan-jangan nich si cowok suka ya sama gue?" ataulah pusing dan galau memikirkan, "apa sich maunya orang ini?". 


Mending kita cari tahu terlebih dahulu apa sih arti SMS dari si dia untuk kalian para cewek sekalian.


Baca juga : Cara Agar Disukai Pria Idaman


10 Arti SMS Cowok Untuk Cewek 

Berikut ini 10 Arti SMS Cowok Untuk Cewek yang kami kutip dari Wolipop
  1. Ia hanya mengirim sms sebagai pesan pada saat tertentu saja. Hal seperti ini bisa jadi sebab ia merasa tidak berniat mengganggu Anda, jadi ia membatasi sebuah pesan yang dikirimnya. Pesan singkat atau SMS yang mendadak sekalipun seperti: 'Hy' atau 'Lagi ngapain?' bisa berarti rindu. Kalianpun harus menunjukkan suatu hal yang sama kalau mau hubungan kalian terus berlanjut.
  2. Emoticon atau Smiley dapat menunjukkan suatu perasaan dari si dia yang sulit diungkapkan hanya lewat kata. Apakah ia selalu mengirimkan SMS atau pesan singkat kepada Anda yang diikuti dengan gambar senyuman, hati, kedipan maupun emoticon yang bergambar lucu lainnya? Kalau iya, berarti ia mempunyai rasa ketertarikan terhadap Anda. Tetapi Anda pun juga harus selalu hati-hati. Sekarang ini banyak type cowok yang 'malas' untuk membalas pesan atau sms dengan kata-kata , malah hanya mengirimkan gambar smiley. Kalau Anda rajin berkirim pesan padanya dan balasan darinya hanya sebatas smiley, itu artinya ia tidak terlalu tertarik atau ia sudah mempunyai cewek lain.
  3. Pesan dari cowok memang terkadang selalu seperti menginterogasi dengan banyaknya segudang pertanyaan serta membuat kalian para cewek menjadi bingung? Misalnya: 'Lagi ngapain? Dengan siapa? Jalan ke mana ntar malam? Sesudah itu mau ngapain lagi?' dan seterusnya...! Kalau hal seperti ini terus saja berlanjut, hanya ada dua kemungkinan. Yaitu, Pertama ia memang sangat ingin mengenal kalian lebih dekat lagi, atau ia type cowok yang memang 'kurang kerjaan'.
  4. Ia selalu membuat kalian para cewek menunggu sms atau pesan darinya. Hal seperti ini dapat  dipastikan kalau ia sedang menjalankan teknik jual mahal. Cowok seperti ini tidak mau  terlihat seperti cowok yang lagi putus asa, Selalu ada kapan saja kalian butuhkan. Tetapi tidak semua cowok yang jual mahal dan tidak tertarik pada kalian. Bisa jadi seorang cowok menilai daya tarik dari Anda yang terletak pada kesabaran anda dalam  menghadapinya.
  5. SMS atau pesan singkat yang kalian kirimkan selalu pendek dan tidak sering (karena sibuk kali ya!). Ia pun akan bertanya, "Apakah KM baik2 aja?" Hal seperti ini adalah pertanda ia sangat mengharapkan Anda bukan hanya sekedar berkomunikasi, tetapi bisa juga untuk berbagi cerita atau keluh kesah dengan si dia.
  6. Apakah si cowok sering menanyakan hal apa saja yang kalian suka maupun yang tidak kalian suka? Ketika cowok mulai ada sikap seperti ini, berarti sudah jelas cowok ini perhatian dan menyukai Anda. Dan bukan hanya itu, kalau si cowok sudah mulai menyatakan suatu hal-hal seperti sangat menyukai sikap juga hal-hal kecil apapun itu dari diri kalian, itu tandanya cowok tersebut mungkin ingin lebih serius lagi.
  7. Cowok sangat suka merayu dengan teknik menggunakan cewek lain hanya sekedar membuat kalian para cewek yang dikejarnya cemburu. Jadi dari sinilah, si cowok dapat melihat, Apakah Anda juga sama seperti dia yaitu menyukai dirinya. Dan pada saat Anda mulai merasa kesal dan meminta si cowok tersebut supaya berhenti untuk membahas cewek lain, di sinilah cowok tersebut mulai merasa yakin kalau Anda juga punya perasaan suka pada dirinya.
  8. Membicarakan cowok lainnya dapat membuatnya emosi. Coba anda perhatikan, Apakah si cowok selalu mengganti topik ataukah merasa marah pada saat Anda mulai membahas cowok lain? Ataukah apa ia selalu bertanya, Apa anda itu masih berhubungan dengan cowok lain? Rasa cemburu seperti ini adalah tanda dari langkah awal menuju cinta kalian. Tetapi kalau cemburunya selalu terbakar api dan sangat berlebihan, silahkan tinggalkan saja type cowok seperti ini. Kalian pasti sudah banyak melihat kejadian yang disebabkan rasa cemburu yang berlebihan, nyawa wanita paling sering terancam.
  9. Sesekali dalam mengirim SMS atau pesan singkat, ia sepertinya menunjukkan ketertarikan pada keluarga Anda juga apa saja permasalahan keluarga anda. Hal seperti ini tandanya ia lagi mengambil hati kalian lewat keluarga. Kalau si cowok konsisten melakukannya, Pastinya si cowok memang mau serius dengan Anda. Tetapi kalau  ucapannya suka berubah-ubah, apa lagi saat bertengkar kemudian mulai membawa-bawa nama keluarga, dapat dikatakan si cowok tersebut hanya membual.
  10. Apakah kalian pernah iseng untuk bertanya, type cewek seperti apakah yang ia idamkan? Kalau si cowok tersebut membalas pesan atau SMS Anda dengan menjelaskan suatu karakter Anda seperti di cermin. Sudah jelas tidak perlu diragukan lagi, si cowok tersebut memang mau mengajak Anda kencan dan mungkin saja berlanjut hingga berpacaran.
Nah, demikianlah 10 Arti SMS Cowok Untuk Cewek, semoga bermanfaat buat kalian para cewek. Buat cowok, tidak ada yang lebih "bagus" kalau langsung mengungkapkan perasaan kalian secara langsung.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon